Ketua TP PKK Kunjungi Kecamatan Sangkarrang, Meski Dalam Cuaca Ekstrim

28

Makassar, Komandodp | Dalam rangka Jumat Berkah, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal, Ketua DWP Makassar, Andi Batari Toja Ansar beserta rombongan mengunjungi Kecamatan Sangkarrang Kelurahan Barrang Lompo, Jumat (31/01/2019).

Meski cuaca terbilang ekstrim, hujan dan angin bertiup kencang, tidak menyurutkan semangat TP PKK Kota Makassar untuk bersilaturahmi dengan masyarakat di kelurahan Barrang Lompo.

Kehadiran mereka pun disambut hangat oleh masyarakat Kelurahan Barrang Lompo. “Kunjungan ini menjadi hal yang istimewa bagi kami, karena untuk pertama kalinya sejak terbentuknya kecamatan Sangkarrang, kami dikunjungi oleh Ketua Tim Penggerak PKK,” ujar Ketua TP PKK Kec Sangkarrang, Zubaidah.

Dalam Jumat berkah kali ini, selain memberikan sedekah bagi kaum dhuafa, berbagi paket makanan, Tim Penggerak PKK juga menggelar pembinaan masjid di wilayah kelurahan Barrang Lompo.

READ  Pj Walikota Makassar Pantau Peserta Itjimah Sebelum Dipulangkan

“Kegiatan ini semoga mampu mempererat ikatan silaturahmi diantara kita,” ujar Murni Iqbal.

Demikian pula dengan kegiatan pembinaan Masjid, Murni Iqbal mengharapkan kedepannya Masjid bukan hanya sebagai tempat untuk beribadah, tetapi juga dapat digunakan untuk berbagai kegiatan bermanfaat lainnya. (**)