Damkar Makassar Kembali Lakukan Penyemprotan Desinfektan

15

Makassar, Komandodp | Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar kembali melakukan penyemprotan disinfektan untuk menekan tingkat penyebaran Covid-19 di Makassar.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar Taufik Rahman menuturkan sejak ditemukannya pasien positif Covid- 19 di Makassar, pihaknya intens melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai fasilitas umum.

“Damkar Makassar telah turun di Jalan Rajawali III, Jalan Penghibur, Jalan Jenderal Sudirman ke arah selatan, dan beberapa ruas jalan lainnya. Target kita fasilitas publik seperti rumah ibadah, rumah sakit juga fasilitas publik lain yang rentan menjadi titik penyebaran Covid-19,” jelasnya (27/03/2020).

Kepala Bidang Pengendalian Operasi Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar Hasanuddin mengatakan hari ini pun, Jumat 27 Maret 2020, Dinas Pemadam Kebakaran Makassar kembali menjadwalkan penyemprotan Disinfektan dengan lokasi :

READ  Pj Walikota Launching Memilah Sampah dan Sekolah Sampah di Kecamatan Manggala

Pagi:

1. Tentara Pelajar 1 unit.

2. Sabutung – Paotere 2 unit.

3. Yos sudarso – Cakalang – Pannampu 2 unit.

Sore :

1. Jl. Tupai Utara ke selatan 1 unit.

2. Jl. Beruang Utara ke selatan 1 unit.

3. Jl. Serigala utara ke selatan 1 unit.

4. Jl Badak Utara ke selatan 1 unit.

5  jl. Kakatua – Gagak – Rajawali – Garuda 2 unit.

“Total ada 11 unit armada Damkar yang kami turunkan untuk melakukan penyemprotan disinfektan hari ini,” pungkasnya. (**)