Camat Tallo Kerahkan Petugas Kebersihkan Usai Aksi Tolak RUU KUHP

19

Komandodp.com, Makassar | Camat Tallo, Andi Zainal A Takko, SE, kumpul seluruh petugas kebersihan Kecamatan, dihalaman kantor kecamatan Tallo, jalan Arif Rahman Hakim, No.54 Kelurahan Ujung Pandang Baru, Kecamatan Tallo, Makassar, Selasa, malam (24/09/2019).

Camat Andi Zainal A Takko, SE, langsung mengarahkan seluruh petugas kebersihan kecamatan Tallo, ke jalan Urip Sumoharjo (fly over) usai massa membubarkan diri, para petugas kebersihan mulai membersihkan sampah-sampah yang berserakan di sekitar lokasi seperti tumpukan batu dan botol botol juga pecahan fasilitas umum seperti pot dan fasilitas umum lainnya yang berserakan.

Tidak membutuhkan waktu yang lama, petugas kebersihan Kecamatan Tallo, mampu membuat lokasi aksi bersih kembali.

“Ini bentuk partisipasi kami dari Pemerintah Kecamatan Tallo, dengan mengumpulkan plastik bekas botol mineral, spanduk dan batu yang berceceran kemudian diangkut ke dalam fukuda sehingga kondisi kembali bersih. Bahkan, sampah-sampah bekas pot bunga dan tanaman yang rusak akibat aksi demo para mahasiswa, kami kumpulkan menjadi satu sehingga kondisi lokasi bersih,” ungkap Andi Zainal A Takko, SE. (**)

Read Now  Ruly Nurdin Lakukan Lawatan Ke Kelurahan Rappokalling