Tripika Kecamatan Tallo Gelar Rapat Koordinasi Dalam Menjaga Kamtibmas

34

Makassar, Komandodp.com | Guna membangun kemitraan diantara Tiga unsur yang menjadi pimpinan dalam perintah kecamatan Tallo, dan warga masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Camat Tallo, Andi Zainal A Takko, SE, di dampingi Kapolsek 08 Tallo, Kompol Amrin AT,SH,MH, Danramil 1408-02 Tallo, Mayor Arh DR. H. Muatan Umar, mengadakan rapat koordinasi diruang aula lantai III kantor kecamatan Tallo, jalan AR Hakim, No54 Ujung Pandang Baru Kecamatan Tallo Makassar, Sabtu malam (28/09/2019).

Dalam rapat koordinasi tersebut, Tiga unsur yang menjadi pimpinan dalam perintah kecamatan Tallo saling berkomunikasi sembari saling memberikan informasi mengenai seputar permasalahan yang terjadi di wilayah Kecamatan Tallo. Dalam kesempatan itu pula memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas disela-sela rapat koordinasi yang melibatkan Lurah se-Kecamatan Tallo, LPM, Punggawa dan FKPM Kecamatan Tallo.

Lebih lanjut Camat Andi Zainal A Takko, SE mengajak lebih mengiatkan kebersamaan didalam masyarakat guna mencegah terjadinya permasalahan di wilayah Kecamatan Tallo.

“kegiatan koordinasi diantara aparatur pemerintahan sangat diperlukan selain kegiatan di wilayah dengan mendatangi setiap warga yang sedang berkumpul maupun mendatangi para tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda sebagai salah satu sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga akan terjalin komunikasi aktif untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan selalu kondusif,” ujar Camat Andi Zainal A Takko, SE. (**)

Read Now  Tommy Soeharto: KIBLAT Harus Lebih Menyapa Masyarakat Bawah