Makassar, Komandodp.com | Camat Tamalate, Fahyuddin Yusuf menghadiri safari Ramadhan yang dilaksanakan di masjid Nurul Huda kelurahan Mannuruki kecamatan Tamalate kota Makassar, Kamis (23/05/2019).

Dalam kesempatan itu Camat Tamalate mengajak warga untuk tetap menjaga hubungan silaturahmi pasca pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 yang telah ditetapkan pemenangnya beberapa hari yang lalu.

“Pemilu telah usai, mari kita tetap menjaga kedamaian serta menjaga hubungan tali silaturahmi antar warga, dan hidup rukun bertetangga. Orang yang paling pertama menolong kita apabila terjadi kesusahan adalah tetangga kita,” ungkap Fahyuddin.

Menurutnya, dalam penyelenggaraan pemilihan umum, beda pilihan itu sudah menjadi hal yang lumrah bagi kita warga yang hidup di Indonesia sebagai negara yang berdemokrasi, jangan ada yang baku bombe’, pungkasnya.

Dalam safari ramadhan yang berlangsung, turut hadir Kapolsek Tamalate, Danramil 1408-09, lurah, serta tokoh masyarakat kelurahan Mannuruki, dan pengurus Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) kota Makassar. (**)

Read Now  Politik Caper, Politik Artis, Politik Gaung Dan Politik Substansial