Makassar, Komandodp.com | Sulyadi Perdana Putra Supomo Guntur, anak mantan Wakil Walikota Makassar Alm. Supomo Guntur oleh Walikota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto mendapat kepercayaan ditunjuk sebagai Sekretaris Camat (Sekcam) Rappocini sekaligus sebagai Plt Camat Rappocini, Jumat (8/6/2018) pagi.

Sulyadi Perdana Putra atau Karaeng Ginggi sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Penertiban Bangunan dan Ruang Dinas Penataan Ruang Makassar ditunjuk sebagai Sekcam sekaligus menjadi Plt Camat Rappocini menggantikan Hamri Haiya.

Pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto di Baruga Anging Mammiri, Rumah Jabatan Walikota Makassar.

Danny mengatakan, tradisi inovasi dan prestasi yang dimiliki Makassar harus dipertahankan. Menurut dia, Makassar membutuhkan tim yang didukung oleh kekompakan dan penguasaan tugas.

“Makassar hari ini punya tempat yang baik dalam skala nasional maupun internasional. Hari ini, di sisa satu tahun masa kepemimpinan, saya tidak akan membiarkan satu menit pun tidak ada kebaikan – kebaikan yang kita sempurnakan di Pemkot Makassar,” kata Danny. (**)

Read Now  PT KIMA Dukung Pemkot Makassar Kesiapan Lokalisir Industri Dan Pergudangan