Makassar, Komandodp.com | Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto awal tahun 2016 lalu memperkenalkan Program Pete-Pete Smart dan sempat terhenti dikarenakan Pemerintah Kota Makassar masih menunggu Surat Kelayakan Rancang Bangun (SKRB) dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

Danny Pomanto mendapat kabar gembira saat bertemu dan beraudiensi dengan Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementrian Perhubungan, Sigit Irfansyah beserta rombongan di Makassar, Selasa (30/04/2019).

Menurut Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementrian Perhubungan, Sigit Irfansyah Desain Smart Pete Pete yang dirancang oleh Danny Pomanto akhirnya diterima SKRBnya dalam waktu dekat ini segera keluar.

“Saya bersyukur atas lampu hijau dari Kementerian Perhubungan untuk menyetujui program Smart Pete-Pete yang nantinya akan memudahkan masyarakat Kota Makassar,” ungkap Danny Pomanto.

lebih lanjut Danny Pomanto menyatakan bahwa inilah kado terbaik diakhir masa jabatannya.

“Ini adalah salah satu kado terbaik di akhir jabatan saya. Setelah beberapa tahun tertunda dan akhirnya sudah bisa dilanjutkan lagi,” ucap Danny Pomanto. (**)

Read Now  Walikota Makassar Tandatangani Perwali Tentang Hari Kebudayaan Kota Makassar