Makassar, Komandodp.com | Camat Mamajang, Edwar Supriawan disela kesibukannya turun langsung memantau kegiatan satgas kebersihan melakukan pembersihan area dalam wilayah Kecamatan Mamajang, beliau masih menyempatkan diri untuk menyelesaikan urusan administrasi yang ada di kantor Kecamatan, Selasa (23/10/2018).

Amazing!.meski tanpa berlandaskan meja Edwar Supriawan tetap menandatangani urusan administrasi kecamatan meski di punggung Lurah
Baji Mappakasunggu, A. Isnaniyah, inilah yang dilakukan Edwar Supriawan disela kesibukan kesehariannya menggawangi Kecamatan Mamajang.

Edwar Supriawan, yang mengagendakan satgas kebersihan wajib menyelesaikan pembersihan saluran drainase diseluruh wilayah Kecamatan Mamajang, meski harus menerima konsekwensi turun langsung untuk melihat dan memastikan bahwa saluran drainase sudah tidak berpotensi mampet jelang musim penghujan.

Namun tanggungjawab yang diembannya sebagai Camat Mamajang, Edwar Supriawan tetap mengutamakan pelayanan masyarakat disamping kesibukan memantau satgas kebersihan melaksanakan tugas mengamankan kebersihan diwilayah Kecamatan Mamajang. (**)

Read Now  Camat Mamajang Menerima Kunjungan Letkol Agus Salim, SH Diruang Kerjanya