Makassar, Komandodp.com | Memasuki awal tahun 2019, Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT), akan melaksanakan kegiatan “Enterpreneur Camp” yang akan berlangsung 3-5 Januari 2019.

Kegiatan yang bertempat di Resort Bili-bili kabupaten Gowa, akan menghadirkan beberapa pengusaha muda yang juga kader HIPMI Sulsel.

Yus Pratman Yunus selaku ketua Umum HIPMI PT, mengakui kegiatan ini akan membuka mainset para pemuda untuk bisa termotivasi menjadi pengusaha.” Kegiatan awal tahun HIPMI PT, sesuai program Rakernas untuk menciptakan satu juta pengusaha muda, dan akan menghadirkan beberapa pengusaha muda yang sukses di Sulsel,” papar pria yang akrab di sapa Yus, Rabu (2/1/2019).

Yus pun mengharap kegiatan ini sebagai pendukung kepedulian HIPMI PT untuk para kaum Milenial.” Kami mengharap setelah mengikuti kegiatan ini dapat mendorong kaum mileneal untuk jadi pengusaha,” cetusnya kepada Mitra Sulawesi.

Kegiatan dengan tema “HIPMI Tuday, Entrepeneur Tumorow” tidak hanya sampai di sini, karena kegiatan ini akan terus berkelanjutan.” HIPMI bukan hanya sekedar teori, tetapi kami juga terus membantu dengan mentoring yang rutin di laksanakan HIPMI,” tutupnya. (**)

Read Now  Digeruduk Ormas PP, Ini Kata Kapolsek Kebon Jeruk