Camat Mariso Kembali Giat Bersih Di Kelurahan Bontorannu

0
6

Makassar, Komandodp.com l Sejumlah elemen masyarakat kelurahan Bontorannu kecamatan Mariso, kembali melaksanakan kerja bakti dengan menyasar beberapa lorong di daerah tersebut, Minggu (14/04/2019)

Camat Mariso Juliaman, S.Sos menyatu bersama masyarakat Kelurahan Bontorannu dalam kerja bakti guna meningkatkan kualitas kebersihan wilayah di Perkampungan Hollywood Jalan Nuri Baru.

Aksi  Bersih tersebut, diikuti Kepala Seksi Kebersihan (Kasiber) kecamatan Mariso, bersama Lurah Bontorannu. Serta beberapa staf kelurahan Bontorannu.

Ini sudah menjadi rutinitas masyarakat Mariso utamanya di kelurahan Bontorannu. Setiap yang diprakarsai Ketua RT RW, mereka kompak kerja bakti membersihkan lingkungan.

“ Giat bersih ini harus terus digalakkan. Sebab dalam menjaga dan meningkatkan kebersihan dibutuhkan partisiasi penuh masyarakat. Artinya masyarakat lah yang diharapkan bisa menjaga kebersihan minimal di lingkungan rumahnya masing-masing ” ungkpanya

” Kita tidak bisa terlalu mengadalkan anggota Satgas. Mereka itu terbatas, tidak bisa mengcover semua kebersihan di kecamatan Mariso. Makanya kepedulian warga kita harapkan dalam menjaga kebersihan,” tutupnya (*)

Read Now  Juliaman Melayat Ke Rumah Duka Almarhum Abdul Muthalib Daeng Sewang (Korcam Brigade 08 Mariso)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.