Camat Tamalate Fahyuddin Yusuf, Pantau dan Angkat Ke Truck Batuan Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

23

Makassar, Komandodp.com | Camat Tamalate Fahyuddin Yusuf, selain turun memantau Posko Penanggulangan Bencana Sulteng di Kantor Kecamatan Tamalate jalan Danau Tanjung Bunga Makassar juga turut serta membantu relawan mengangkat dan menata bantuan masyarakat ke atas truck yang akan didistribusikan hingga larut malam, Kamis (04/10/2018).

untuk diketahui bahwa Bencana Gempa dan Tsunami yang melanda Provinsi Sulawesi Tengah yakni daerah Palu-Donggala-Sigi hingga saat ini telah menelan korban sebanyak 1.407 orang, yang juga mengakibatkan banyaknya warga melakukan pengungsian hingga ke Kota Makassar.

“Kami tidak akan tinggal diam melihat saudara kita tertimpa musibah, kami akan membantu sekuat tenaga kami,” ujar Fahyuddin.

Selanjutnya bantuan korban bencana Palu-Donggala-Sigi tersebut akan diantar dan diserahkan ke bagioan Kesra Pemerintah Kota Makassar untuk selanjutnya di distribusikan langsung korban bencana Palu-Donggala-Sigi Sulteng atau diserahkan langsung ke tempat pengungsian korban bencana yang telah ada di Makassar. (**)

Read Now  Plt Camat Tamalate Fahyuddin Yusuf Perintahkan Lurah Bangun Posko Bantuan di Lokasi Kebakaran Andi Tonro