Makassar, Komandodp.com | Camat Ujung Pandang, Andi Patiware menerima penghargaan Citra Karya Abdi Pembangunan Indonesia di ruang loket pelayanan terpadu dan pengaduan Kantor Kecamatan Ujung Pandang, Jumat (23/11/2018).

Penghargaan Adhikarya Dharma Nusa 2018 diserahkan secara langsung oleh Presiden Citra Karya Abdi Pembangunan Indonesia, Willy Kojo di Kantor Kecamatan Ujung Pandang.

Willy Kojo mengatakan, Citra Karya Abdi Pembangunan Indonesia membawahi Tri Prestasi Indonesia merupakan sebuah lembaga pemerhati kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), “Pemberian penghargaan ini berdasarkan catatan survei, yang hasilnya menunjukkan bahwa Camat Ujung Pandang, Kota Makassar termasuk salah seorang tokoh yang senantiasa melakukan inovasi dan mengedepankan pelayanan kepada masyarakat, serta turut berkontribusi dalam mengabdikan diri untuk bangsa dan negara dalam bidang pelayanan masyarakat” ujarnya.

Prestasi yang diberikan kepada Camat Ujung Pandang dengan Predikat Terbaik Dalam Pelayanan Masyarakat, Sukses Dalam Penataan Lingkungan Bersih, Sehat dan Hijau, Berhasil Dalam Peningkatan Pendapatan Asli Daerah. (**)

Read Now  Penjabat Walikota Makassar, Iqbal Ajak OPD Bersepeda Sembari Tinjau Kebersihan