Camat Wajo Dampingi Walikota Makassar Melayat Almarhumah Lurah Butung

20

Makassar, Komandodp.com | Walikota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto begitu mendapat berita duka atas berpulangnya Lurah Butung, langsung melayat ke rumah duka dan menyampaikan duka cita atas meninggalnya Lurah Butung, Sabtu (01/10/2018).

Almarhumah Lurah Butung Kecamatan Wajo, Kartini Panna menghembuskan nafas terakhir dikarenakan sakit.

Camat Wajo, Aulia Arsyad,S.STP, M.Si mendampingi Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto   sewaktu melayat kerumah duka Almarhumah Lurah Butung Kecamatan Wajo, Kartini Panna.

Danny Pomanto atas nama Pemerintah Kota Makassar, selain mengucapkan duka cita atas meninggalnya Lurah Butung, juga menyampaikan bahwa Almarhumah Lurah Butung Kecamatan Wajo, Kartini Panna memiliki dedikasi dan pengabdian yang besar saat almarhumah menjadi lurah.

“Dedikasi dan pengabdian beliau saat menjadi lurah begitu banyak untuk masyarakat. Pemerintah Kota tentu sangat kehilangan atas kepergiannnya,” ungkap Danny Pomanto.

Danny Pomanto juga meminta kepada masyarakat agar mendoakan almarhumah Ibu Kartini agar mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT.

“Mariki’ masyarakat minta tolong doakan Ibu Kartini agar mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT. Untuk keluarga yang ditinggalkan, tetap tabah dan berserah diri. Semoga amal ibadahnya diterima dan dosanya diampuni oleh Allah SWT,” Ucap Danny Pomanto. (**)

Read Now  Pemkot Makassar Memberi Penghargaan Untuk Mantan Pemimpin Makassar Pada HUT Kota Makassar Ke-411