Makassar, Komandodp.com | Walikota Makassar Ir. H. Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto mendapat undangan sebagai keynote speaker pada diskusi publik dan diseminasi penelitian yang diadakan Lembaga Survei Indonesia (LSI) di Gedung Ballroom Menara Phinisi UNM, Rabu (03/10/2018).

Dalam acara yang bertajuk “Korupsi, Afiliasi Organisasi, dan Keagamaan” ini, Dannny Pomanto berbicara soal transparansi dalam lingkup pemerintahan.

Dalam pemaparannya Danny Pomanto menyampaikan bahwa, hal yang terpenting adalah dengan menerapkan transparansi di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Lanjut Danny memaparkan “Penerapan ini mampu memperlihatkan sistem yang berjalan dengan baik atau sebuah sistem yang berjalan dengan buruk. Misalnya pada masa awal saya memimpin, PAD Kota hanya berkisar 500 miliar. Namun selang tiga tahun berjalan, Alhamdulillah PAD Kota Makassar meningkat hingga 1,5 triliun”.

Peningkatan ini tentu dirasakan dengan cara mampu mengevaluasi sistem transparansi yang diberlakukan Pemkot Makasar, ungkapnya. (**)

Read Now  Walikota Makassar Serah Terima PSU di Kompleks Perumahan Pesona Prima Griya