Danny Pomanto Ucapkan Selamat Hari Air Sedunia Melalui Media Sosial

0
36

Makassar, Komandodp.com | Sejarah Hari Ini, setiap tanggal 22 Maret diperingati sebagai Hari Air Sedunia atau World Water Day.

Ide peringatan Hari Air Sedunia atau World Water Day secara resmi diumumkan pada acara Sidang Umum Persatuan Bangsa Bangsa (PBB) pada 22 Desember 1992 di kota Rio de Janeiro, Brasil.

Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto melalui laman media sosialnya (medsos) menyampaikan ucapan Selamat hari Air Sedunia.

Hari Air Sedunia diperingati untuk mengingatkan kepada masyarakat mengenai pentingnya air bagi kehidupan dan penyadaran untuk pengelolaan sumber-sumber air bersih yang berkelanjutan, ungkap Danny Pomanto.

Lebih lanjut Danny Pomanto mengatakan, Air merupakan sumber kehidupan dan menjadi sumber daya alam yang tidak ternilai harganya, untuk itu masyarakat Makassar harus pergunakan air dengan bijak.

Seperti matikan keran air saat tidak digunakan, tidak membuang limbah sembarangan serta harus selalu menjaga kelestarian sumber daya air karena setetes air merupakan sejuta kehidupan, ucap Danny Pomanto. (**)

Read Now  Makassar Tuan Rumah Festival Yoga Internasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here