Deklarasi Pemilu Damai 2019 Kecamatan Manggala

0
50

Makassar, Komandodp.com | Kecamatan Manggala menggelar deklarasi pemilu damai dengan mengangkat tema “Pemilu Tahun 2019 Yang Aman, Damai dan Sejuk”.

Kegiatan deklarasi pemilu damai dengan mengangkat tema “Pemilu Tahun 2019 Yang Aman, Damai dan Sejuk”ini dilaksanakan oleh KPU Kota Makassar bersama Forum Komuniasi Pimpinan Daerah tingkat Kecamatan Manggala.

Kegiatan deklarasi pemilu damai dengan mengangkat tema “Pemilu Tahun 2019 Yang Aman, Damai dan Sejuk” ini dilaksanakan atau dipusatkan dilapangan Gedung Aula Kantor Kecamatan Manggala, Jalan Bitowa, Kelurahan Manggala Kecamatan Manggala, Jum’at (02/11/2018).

Deklarasi Pemilu damai tersebut selain dihadiri oleh Camat Manggala, Andi Fadly, S.STP, M.Si juga dihadiri oleh lintas sektoral yang ada di Wilayah Kecamatan Manggala, diantaranya: Kepolisian Sektor Manggala, Danramil 1408 Panakukang – Manggala dan para Lurah se-Kecamatan Manggala.

Dalam sambutannya Kapolsek Manggala, Kompol. Hj. Hasniati mengingatkan pentingnya semua pihak yang akan ikut serta dalam Pemilu 2019, Pemilihan Legislatif maupun untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, untuk senantiasa menghadirkan suasana yang damai, aman dan nyaman. (**)

Read Now  Sekkot Makassar Rakor Bahas Persiapan Lahan PLTSa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here