Ambon, Komandodp.com | Walikota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto mendapat kehormatan besar hadir pada acara Gathering My Home Indonesia bertajuk Sharing tentang Peduli Kota di Kota Ambon dan didaulat sebagai pembicara, Selasa (04/09/2018).

Sekertaris Daerah Kota Ambon Anthony pada kesempatan kali itu mengajak Danny Pomanto memancing dan memberi kesempatan emas kepada Danny Pomanto Untuk menentukan sendiri menu makan siangnya.

Tak ingi berbasa-basi Danny Pomanto memperlihatkan kepiawaiannya memancing ditempat penangkaran ikan tepi pantai Kota Ambon, yang mana hasil pancingan itu menjadi menu santap siangnya.

“Kita tadi itu lihat-lihat penakaran ikan di bagan. Ternyata saya diajak memancing untuk disantap bersama,” ucap Danny Pomanto

Makan siangnya pun semakin lengkap kala Wakil Wali Kota Ambon, Syarif Hadler apda ikut bergabung santap siang bersama.

Setelah Asyik memancing dan makan siang hasil pancingannya, Danny Pomanto lanjut menikmati suasana pinggir laut Kota Ambon, tak ketinggalan Danny Pomanto juga mencicipi makanan Khas Kota Ambon yakni Papeda.

“Papeda ini segar sekali. Penampilan papeda mirip seperti bubur dengan tekstur kenyal dan lengket seperti lem. Ketika disantap, sajian berwarna putih bening ini punya rasa tawar,” ungkapnya. (**)

Read Now  Pj Wali Kota Makassar Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke–74 Kemerdekaan RI

sumber : liputan 8