Makassar, Komandodp.com | Camat Tallo, H. Ruly mengungkapkan rasa duka citanya atas tragedi kecelakaan yang menimpa pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang, Rabu (31/10/2018).

Lewat akun media sosial, H. Ruly menyampaikan duka cita yang sedalam dalamnya atas tragedi yang menimpa pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang.

Kematian adalah hal yang mutlak dari tuhan dimanapun dan kapanpun kita harus selalu siap, Belum juga habis duka kita dengan apa yang terjadi di palu kini kita kembali berduka dengan kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh beberapa hari yang lalu,.

Memasuki hari ketiga pasca- kecelakaan pesawat Lion Air JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang, tim SAR gabungan belum menemukan tanda-tanda keberadaan badan pesawat.

“Saya Pribadi mengajak seluruh masyarakat kota Makassar pada umumnya dan Warga Kecamatan Tallo pada khususnya untuk bersama-sama mendoakan Korban Kecelakaan Pesawat Lion Air Jt 610 semoga amal ibadanya diterima disisinya serta memberika dukungan kepada para tim SAR semoga segera menemukan jejek pesawat. Amin Ya Rabbal alamin, ungkap H. Ruly. (**)

Read Now  Hadiri Bimtek Ketua RT/RW Kecamatan Makassar Dan Tallo, Begini Pesan Walikota Danny