Makassar, Komandodp.com | Ulfa Sri Alang selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Rappocini, menyambut kedatangan Ibu Bupati Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat yang juga sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Endang Indrawati Rusman Ali dan Wakil Ketua PKK Jeniard Alberta Manao Hermanus, Kamis (27/9/2018).

Ibu Bupati Kubu Raya, Hj. Endang Indrawati Rusman Ali dalam kunjungannya itu sangat mengapresiasi inovasi yang ada dikelurahan Bonto Makkio Kecamatan Rappocini.

Dalam kunjungannya itu Hj. Endang Indrawati Rusman Ali selaku Ketua Tim Penggerak PKK dan Jeniard Alberta Manao Hermanus selaku Wakil Ketua Tim Penggerak PKK serta pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Kubu Raya Propinsi Kalimantan Barat meninjau dan berkeliling dilorong RW 06 Kelurahan Bonto Makkio.

Ulfa Sri Alang selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Rappocini Kota Makassar berterima kasih dan memberi penghargaan setinggi-tingginya kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kubu Raya Propinsi Kalimantan Barat karena ditengah kesibukannya masih menyempatkan diri untuk berkunjung di Kecamatan Rappocini Kota Makassar.

Read Now  TP-PKK Sulsel & Makassar Kunjungi Rumah Dongeng Hibur Anak-Anak Kelurahan Kassi-Kassi

Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kubu Raya dalam kesempatan itu bertukar cendra mata dengan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Rappocini Kota Makassar. (**)