Konvensi Pemuda #2019 Akan Di Gelar Di Kota Makassar

0
117

“Jadilah Pemuda yang siap bekerja nyata dengan merekomendasikan calon anggota dewan dambaan masyarakat di daerah pemilihan anda. Jadilah yang terbaik untuk mereka, Jadilah penghubung yang kreatif demi Kursi Parlemen dan Senator sesuai harapan anda juga suara dari Rakyat. Rekomendasi anda akan jadi bahan analisa, diskusi cerdas untuk peserta KONVENSI PEMUDA #2019” (Ketua Umum Fraksi Muda Indonesia)

Makassar, Komandodp.com | KONVENSI PEMUDA 2019 merupakan wadah penentuan calon anggota dewan pilihan pemuda dari berbagai dapil di Sulawesi Selatan, melalui sistem analisis, diskusi hingga pengawalan langsung akan rekomendasi ke tingkat masyarakat terhadap pemimpin yang mengisi parlemen dan dewan perwakilan daerah tahun 2019 mendatang.

Kenapa saya harus terlibat? Karena KONVENSI PEMUDA #2019 adalah sebuah gerakan yang akan dilakukan secara terstruktur dan massif untuk mensosialisasikan calon anggota legislatif dan senator idaman pemuda.

Jika mungkin anda pernah merasakan kekesalan bahkan kekecewaan terhadap anggota dewan/senator yang terpilih saat ini, diakibatkan karena tidak adanya perhatian dan perubahan nyata akan pembangunan di daerah anda, Maka disinilah Forumnya untuk merubah sistem tersebut.

Read Now  Peringatan Hari Koperasi (harkop) ke-71 Tahun 2018 Akan Digelar Di Makale

Kegiatan KONVENSI akan di gelar di Kota Makassar, jika kamu pemuda peduli terhadap pembangunan daerahmu, Maka kawal dari sekarang, jangan sampai kita salah pilih mendudukkan legislator bukan pilihan rakyat.

Untuk itu, dengan mendaftar melalui link (http://bit.ly/2KonvensiPemuda2019) yang disediakan melalui pesan singkat ini, anda akan diseleksi menjadi peserta KONVENSI PEMUDA #2019 oleh tim penyelenggara.

Syarat :
1. Pemuda Sulawesi Selatan usia 16-35 Tahun
2. Perwakilan pemuda dari daerah pemilihan di wilayah territorial Sulawesi Selatan.
3. Pemuda penggerak perubahan. (**)

Related Post

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.