Lagi-Lagi Makassar Meraih Penghargaan Wistara Kota Sehat

0
17

Makassar, Komandodp.com | Kota Makassar kembali mendapatkan apresiasi tingkat nasional dengan meraih peringkat wistara pada kabupaten dan kota sehat dalam rangkaian Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54.

“Alhamdulillah, Kota Makassar kembali mendapatkan apresiasi tingkat nasional. Kali ini, kami berhasil membawa kota tercinta meraih peringkat wistara pada kabupaten dan kota sehat dalam rangkaian Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54,” ungkap Danny Pomanto.

Dibawah Kepemimpinan Danny Pomanto Kota Makassar Kembali membuktikan dirinya menjadi kota yang terbaik.

“Penghargaan ini saya persembahkan untuk masyarakat Kota Makassar. Terus dukung kami untuk ciptakan Makassar Dua Kali Tambah Baik,” ucap Danny Pomanto.

Danny Pomanto semakin yakin Makassar berada on the track, khususnya di bidang kesehatan. Melalui program-program kesehatan Pemkot Makassar, seperti home care hingga longset, Kota Makassar mampu membuktikan dirinya menjadi kota yang terbaik.

Penyerahan Penghargaan Wistara Kota Sehat diserahkan langsung oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah pada Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54.(**)

Read Now  Pesan Danny Pomanto Jelang Sisa Masa Jabatannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.