Lurah Borong Dan Polrestabes Makassar Gelar Bimbingan Dan Penyuluhan Jelang Akhir Tahun

0
69

Makassar, Komandodp.com | Jelang akhir tahun dan menyongsong pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019, Kepolisian Resort Kota Makassar, melaksanakan kegiatan Giat Bimbingan & Penyuluhan Polisi sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik di Aula Kantor Lurah Borong, Rabu (19/12/2018).

Dalam pemaparannya, Wakasat Bimmas Polrestabes Makassar, AKP Elyazar mengatakan bahwa saat ini Kepolisian telah melakukan reformasi di institusi kepolisian dalam hal melakukan pelayanan dan pengawasan kepada masyarakat.

“Sekarang jangan takut sama polisi, mari membangun komunikasi jika ada masalah di tengah-tengah masyarakat,” ungkap AKP Elyazar

Dia menambahkan, Kepolisian RI saat ini punya Motto dalam bekerja untuk menjadi Aparat yang Profesional, Modern dan Terpercaya (PROMOTER).

“Institusi kami telah berkomitmen untuk Profesional, Modern dan Terpercaya dalam menjalankan tugas,” Tegasnya.

Sementara itu Lurah Borong, Suryadi yang membuka acara tersebut menyampaikan apresiasi kepada pihak Polrestabes yang telah memilih Kelurahan Borong sebagai salahsatu tempat Bimbingan dan Penyuluhan. Selain itu Lurah Borong juga mengajak kepada peserta yang hadir untuk bersinergi bersama aparat kepolisian.

Read Now  Semarak Manggala Night Festival (MNF) Jelang Penutupan

“Jelang Akhir Tahun dan Momentum Pileg dan Pilpres 2019, gangguan kamtibmas berpotensi terjadi. Untuk itu sinergi masyarakat dan aparat kepolisian perlu dibangun dan dioptimalkan,” ucap Suryadi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bimmas, Perwakilan Ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama dan Sejumlah warga. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.