Makassar, Komandodp.com | Untuk yang ke empat kalinya Pemerintah Kota Makassar kembali meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Sulawesi Selatan.

“Mampu menpertahankan pengelolaan keuangan daerah secara bersih dan transparan, Kota Makassar kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tahun 2018. Alhamdulillah, penghargaan ini secara konsisten diperoleh Makassar selama empat tahun berturut-turut,” ungkap Danny Pomanto di Gedung BPK Perwakilan Provinsi Sulsel, Jumat (03/04/2019).

Lebih Danny Pomanto mengatakan, WTP yang keempat ini menyempurnakan tugas kami. Kunci dari semua penilaian pemerintahan di negeri ini adalah WTP, dan kami selalu mendapatkannya.

“Saya berharap, WTP keempat ini akan memberikan dukungan kuat kepada pemerintah selanjutnya untuk terus menjaga tradisi prestasi dan open government serta transparansi di Kota Makassar,” ucapnya.

Selain itu Danny Pomanto itu juga menyebut Pemerintah Kota Makassar dinobatkan meraih penghargaan Prasamya Purnakarya Nugraha dengan nilai tertinggi sepanjang sejarah LPPD.(**)

Read Now  Pj Walikota Makassar Tutup Turnamen Futsal WaliKota Cup III