Murni Iqbal Sampaikan Program PKK Kota Makassar Saat Kunjungi Kecamatan Tallo

0
7

Makassar, Komandodp.com | Kunjungan pertama Istri Penjabat (Pj) Walikota Makassar, M.Iqbal S. Suhaeb yang juga merupakan ketua TP-PKK Kota Makassar, Murni Iqbal Suhaeb di Kecamatan Tallo di sambut hangat oleh Camat Tallo, Ruly Nurdin bersama Ketua Tp-PKK Kecamatan Tallo, Wahyuni Saddang beserta seluruh Ketua Tp-PKK Kelurahan di Aula Kantor Kecamatan Tallo Jl.AR Hakim, selasa (11/06/2019).

Dalam kunjungannya kali ini Murni berkeliling melihat ruangan kemudian menuju aula kantor Kecamatan Tallo yang berada di lt.3 bangunan kantor.
Ruly Nurdin membuka kegiatan kunjungan ini kemudian sesi perkenalan masing-masing ketua TP-PKK Kelurahan dan dilanjutkan sambutan Murni Iqbal.

Ada beberapa program yang akan dilaksanakan oleh PKK Kota Makassar bekerjasama dengan beberapa dinas terkait dan Alhamdulillah Walikota Makassar merespon baik, program ini diantaranya kami akan mencanangkan Gerakan Jumat berkah, Sabtu bersih dan Minggu sehat, ungkap Murni Iqbal saat memberikan sambutannya.

“Insha Allah kami sangat mendukung program ini apalagi yang dijelaskan tadi ibu wali cukup jelas dan sangat positif, kami akan segera berkoordinasi untuk siap membantu kader-kader pkk kecamatan mewujudkan program ini kedepan.,” Ruly menambahkan. (**)

Read Now  Presiden Jokowi Mengenakan Pakaian Adat Aceh di HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.