Pembukaan F8 : Dari Makassar, Palu Bangkit Bersama

0
22

Makassar, Komandodp.com | Makassar International Eight Festival and Forum (F8) 2018 resmi dibuka. Rabu (10/10/2018)

Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto bersama Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, Deputi Pengembangan Pasar Wisata Nusantara Kementerian Pariwisata, Esthy Eko Astuti, anggota DPR RI, DPRD provinsi & kota, forkompida, perwakilan dari negara sahabat dan kota se-Indonesia serta masyarakat Kota Makassar menghadir langsung acara ini.

Dengan mengusung tema “Palu Bangkit Bersama”, acara pembukaan digelar dengan sukses dan lancar. Prof Nurdin membuka langsung acara dan mengapresiasi konten acara yang tetap mampu membawa pesan positif bagi saudara kita di Palu, Donggala dan Sigi.

Dalam pidato pembukaan Walikota Makassar mendapatkan apresiasi langsung dari Ibu Esthy Eko Astuti yang mewakili Kemenpar. Menurutnya, event ini mampu memberikan kesadaran untuk tidak hanyut dalam kesedihan, tetapi mencoba menggerakan kesadaran bangkit melalui berbagai hiburan dan solidaritas.

“Alhamdulillah, apresiasi ini adalah semangat kita. Selain berbagai macam atraksi dan pertunjukkan saat pembukaan F8, kita juga membagikan langsung kotak donasi bagi para tamu undangan yang ingin menyisihkan sedikit rezekinya untuk saudara kita yang ada di Palu, Donggala, dan Sigi,” Ungkap Danny.

Read Now  Danny Pomanto Menghadiri Seminal Nasional Milad KAHMI ke-52 Kota Makassar

“Terima kasih kepada seluruh elemen yang telah menyukseskan acara pembukaan F8. Tetap semangat, ini hanya permulaan. F8 akan terus menghibur masyarakat Kota Makassar dan Indonesia hingga tanggal 14 nanti. Mariki ramaikan,” Himbau Danny Pomanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.