Makassar, Komandodp.com | Tahap Penilaian Lorong Terpadu yang akan dilaksanakan awal juli depan menyisahkan hanya beberapa hari, olehnya itu pagi ini Camat Tallo Ruly Nurdin Menginstruksikan seluruh satuan tugas (satgas) Kebersihan dan petugas penyapu di bawah pengawasan langsung Sekcam Tallo Abdul Muis turun membersihkan seluruh titik pembinaan dilokasi Lorong terpadu jl. Sultan Abdullah Raya Kelurahan Buloa Kecamatan Tallo, Minggu (30/06/2019).

“Beberapa titik memang menjadi fokus pembenahan di lorong terpadu ini dalam beberapa waktu terakhir dan satgas selalu stand by dilokasi untuk mengangkut sisa bongkaran dan sampah-sampah lainnya, namun pagi ini ada beberapa titik yang telah selesai di benahi untuk itu para petugas penyapu diturunkan untuk menyapu agar sampah-sampah kecil serta pasir sisa bisa bersih semua,” tutur Abdul Muis

“Semoga waktu yang sudah di target bisa tercapai tepat waktu oleh seluruh SKPD yang berpartisipasi dalam melakukan pembinaan di lorong ini, saya menginstruksikan langsung kepada seluruh petugas penyapu tanpa terkecuali dan satgas kebersihan kecamatan turun di lokasi,” Ungkap Camat Tallo. (**)

Read Now  Pemerintahan Kecamatan Tallo Silaturrahmi ke Sekda Kota Makassar