Ratusan Ribu Masyarakat Hadiri Kampanye Akbar Jokowi-Amin

0
45

Makassar, Komandodp.com | Kampanye Rapat Umum capres-cawapres no urut 1, Jokowi-Amin telah diselenggarakan dengan aman dan lancar di Lapangan Karebosi, Minggu (31/03/2019).

Kehadiran Joko Widodo tentu sangat berarti bagi kami, masyarakat Kota Makassar. Ratusan ribu masyarakat yang hadir tentu menjadi bukti bahwa masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan mendukung penuh pencalonan Jokowi-Amin sebagai presiden-wakil presiden Indonesia periode 2019-2024.

Pada kesempatan tersebut Danny Pomanto mengucapkan rasa syukurnya dan tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat kota Makassar.

“Terima kasih saya haturkan untuk seluruh relawan, kader partai hingga masyarakat Kota Makassar yang telah hadir sedari pagi di tempat acara. Dukungan ini tentu sangat berarti bagi perjuangan Jokowi-Amin untuk Indonesia Maju.” ungkap Danny Pomanto.

Lebih lanjut Danny Pomanto mengatakan “Selain itu, saya tidak akan pernah lelah mengingatkan agar tetap terus menjaga kerukunan dan persatuan. Pilihan politik boleh berbeda dan harus dihargai, akan tetapi kondusifitas masyarakat tentu yang menjadi yang utama.” (**)

Read Now  Dua Siswi SMPN 6 Mewakili Indonesia Pada Asean Convergence Secondary Schools Summit 2019 di Batangas Philipina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here