Serma Bakhtiar Dari Satuan Tugas TMMD 102 Selayar Membantu Menyeberangkan Motor Warga

0
20

Selayar, Komandodp.com | Kegiatan komsos dan pendekatan kemasyarakatan terus dibina dan dipupuk oleh jajaran anggota TNI-AD dari satuan Kodim 1415/Selayar yang tergabung dalam struktur satuan tugas TMMD 102, tahun 2018.

Pola pendekatan diaktualisasikan oleh jajaran anggota TNI yang bertugas di lokasi pembangunan jembatan Sungai Pusobang, Desa Laiyolo Baru, Kecamatan Bontosikuyu dengan memberikan pertolongan kepada warga masyarakat yang nyaris terjatuh saat akan melintasi bangunan duicker beralaskan tiga lembar papan.

Melihat fenomena tersebut, Danpos Ramil 1415-01-02 Bontoharu, Serma Bakhtiar langsung bertindak cepat memberikan bantuan kepada warga saat akan menyeberangkan motornya di atas bangunan ducker beralas papan.

Upaya pertolongan diberikan satgas TMMD 102 Kepulauan Selayar untuk mengantisipasi resiko kecelakaan dengan mengendarai sepeda motor milik ibu rumah tangga yang melintas dari arah kampung Dodaiyah menuju Desa Laiyolo Baru. Insident pertolongan dilakukan pada sekitar pukul 10. 15 Wita, hari Selasa, (31/07). (**/fs)

Read Now  Beras Bulog Kemasan 20O Gram, Masih Dinilai Kemahalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.