Jakarta, Komandodp.com | Sejumlah massa yang tergabung dalam Solidaritas Mahasiswa Anti Korupsi hari ini Jumat 30 November 2018 di kabarkan akan melakukan demonstrasi di depan kantor PLN dan KPK, Jumat (30/11/2018).

Koordinator Aksi Raja.A mengatakan bahwa Somasi – Indonesia ( Solidaritas Mahasiswa Anti Korupsi ) akan melakukan aksi demonstrasi sekaligus Aksi menginap di kantor pusat PLN, Mahasiswa yang tergabung dalam SOMASI akan buka tenda di depan kantor PLN

‌Lanjut Raja, bahwa dalam aksi demonstrasi yang akan di lakukan Somasi (Solidaritas Mahasiswa Anti Korupsi) akan mendesak agar bapak Sofyan Basir di tetapkan sebagai tersangka dalam kasus PLTU Riau.

‌Bukan Hanya Somasi – Indonesia kami sudah kabarkan elemen mahasiswa dan pemuda anti korupsi lainnya untuk bergabung kita menginap buka tenda di depan kantor PLN sampai Bapak Sofyan Basir di tangkap oleh KPK. (**/fh)

Read Now  Empat Kali Diguncang Getaran Gempa Berkekuatan 4,8 MAG BPBD, Netralisir Kepanikan Warga Melalui Pengumuman Keliling