Tingkatkan Ekonomi Kreatif Di Kota Makassar, Kecamatan Rappocini Gelar Penyuluhan Jilid 2

0
68

Makassar, Komandodp.com | Pemerintah Kecamatan Rapocini kembali menggelar penyuluhan kelompok ekonomi kreatif angkatan ke-2 di Kantor Kecamatan Rappocini Makassar, Rabu, (01/08/2018).

Dimana diketahui, Tantangan ekonomi kreatif di 2018 datang dari lingkup internal dan eksternal. Terdapat berbagai regulasi yang harus disiapkan untuk mendukung pertumbuhan pelaku ekonomi kreatif. hal itu mengakibatkan Persaingan secara terbuka, sehingga kualitas pelaku ekonomi kreatif harus ditingkatkan. Wewenang pemerintah sangat besar untuk menata aturan main yang proporsional terhadap pengembangan ekonomi kreatif yang ada di Makassar.

Kabid Perindustrian Disperindag Kota Makassar, Haji Jabbar selaku pembawa materi menyampaikan beberapa hal terkait bagaimana meningkatkan ekonomi kreatif dalam kehidupan masyarakat khususnya di kota Makassar.

Tampak hadir dalam penyuluhan tersebut Kasi ekbang, Ulfa Djamaluddin, S.TP, M.Si dan warga dari 4 Kelurahan yaitu Banta bantaeng, Rappocini, Buakana, dan Ballaparang. (**)

Read Now  Kolom Kosong Menang Mutlak Di Kecamatan Rappocini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here