Makassar, Komandodp.com | Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto resmi melantik Dewan Pengurus Pusat Ikatan Masjid Mubaligh Indonesia Muttahdah (DPP IMMIM). Pelantikan ini juga dirangkai upgrading mubaligh serta dihadiri oleh Ketua DPP IMMIM Ahmad M. Sewang dan Kepala Kanwil Kemenag Sulsel Anwar Abubakar di Gedung Islamic Centre IMMIM, Makassar, (20/02/2019).

Mubaligh akhir-akhir ini akan mendapat banyak tekanan, baik tekanan politik maupun sosial keumatan. Banyak umat ingin mendengarkan fatwa tentang kebenaran-kebenaran politik. Mubalighlah tempat bertanya masyarakat.

Untuk itu mubaligh harus kita utamakan karena ia mengajarkan akhlak, melakukan doa dan memberi ilmu tentang banyak hal. Karena kota tanpa akhlak dan doa tidak ada berkahnya, ungkap Danny Pomanto.

“Pada kesempatan ini saya ucapkan terima kasih atas bimbingan dan bantuan para alim ulama dan mubaligh selama menjabat sebagai Wali Kota Makassar. Semoga mubaligh dapat menjadi pemersatu dan jika ada sesuatu yang tidak jelas biasakan tabayyun, agar kita tidak mudah dipecah-belah,” ucapnya. (**)

Read Now  Walikota Makassar Tandatangani Perwali Tentang Hari Kebudayaan Kota Makassar