Makassar, Komandodp.com | Dalam rangka memperingati HUT RI ke 73, warga Bara Baraya Utara Kec. Makassar adakan pesta rakyat yang bertemakan dengan semangat Proklamasi kita wujudkan keamanan dan kenyamanan bermasyarakat “ bagimu negeri jiwa raga kami ”, bertempat di Jalan Muh Yamin sabtu 25/08/18.

Malam perayaan HUT RI ke 73 dihadiri oleh Lurah Bara Baraya Utara Pattungang S.Sos,MM, Kasi Trantib Kec. Makassar Drs Supardi , Aura Ramadhan (anak Walikota Makassar), Lurah Maccini Parang Abdul Haris, Lurah Maradekaya Nimrot S.Sos, Bhabinkamtibmas Bripka Sanjai, Babinsa, imam Bara Baraya Utara serta RT dan RW Bara Baraya Utara.

Acara diawali lagu Indonesia raya kemudian pembacaan doa dipimpin oleh imam Bara Baraya Utara Ismail S.Pd selanjutnya kata sambutan dari ketua panitia Marten Sesa.

Marten Sesa dalam sambutanya, ” malam ini kita patut bersyukur dan berterimakasih kepada Tuhan yang maha kuasa yang telah memberi kita kekuatan ,kesehatan dan nikmat sehingga kita dapat berkumpul di tempat ini, guna merayakan HUT RI ke 73 “.

Read Now  Ketua TP-PKK Kota Makassar Tinjau Lomba UMK Lorong

Marten Sesa juga berterimakasih kepada seluruh warga Bara Baraya Utara, tokoh masyarakat serta Lurah dan stafnya yang mendukung dan memberi petunjuk hingga terlaksananya acara HUT RI ke 73 malam ini.

Lurah Bara Baraya Utara, Pattungang S.Sos, MM mengatakan kepada awak media ” pelaksanaan HUT RI ke 73 adalah berkat kerja sama segenap lapisan masyarakat serta panitia dan stakeholder yang ada, peringatan ini juga merupakan bentuk penghargaan kita terhadap jasa jasa pahlawan pendahulu kita ” kemudian Pattungang menyampaikan terimakasih atas terlaksananya acara HUT RI ke 73 dan berharap kedepan lebih meriah lagi.

Antusias warga yang datang menambah kemeriahan acara malam pesta rakyat tersebut, selanjutnya acara diisi dengan majelis taklim Raodatul Jannah disusul dengan tarian budaya Makassar, yang di bawakan oleh putra putri kreatif Bara Baraya Utara. (**/rahim)